Akibat Jalan Rusak, Terjadi Kemacetan Parah Di Penghubung Jalan Desa Linggapura Dengan Desa Tonjong - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 19 Januari 2017

Akibat Jalan Rusak, Terjadi Kemacetan Parah Di Penghubung Jalan Desa Linggapura Dengan Desa Tonjong


Bregasnews.com – Kamis (19/1/2017) dini hari terjadi kemacetan dipenghubung jalan antara desa Linggapura dengan  Desa Tonjong. Kemacetan diakibatkan karena jalan yang berlubang dan tergenang air disepanjang jalan tersebut.

Menurut keterangan warga  RT.01/01 Desa Linggapura yang tidak bersedia disebut namanya, kemacetan terjadi mulai  jam 12 malam, sekitar jalan Linggapura menuju desa Tonjong, bahu jalan yang tergerus air membuat aspal kanan kiri ikut berlubang.

Jalan rusak yang terjadi mulai dari Balaikambang sampai dengan Ciregol, yang diakibatkan karena jalan yang berlubang dan tergenang air, dan ada 2 truk pengangkut matrial semen yang terjerembab tidak bisa berjalan, sehingga menambah kemacetan yang terjadi.

Truk yang menurut keterangan Iwan (supir truk) yang melaju dari Serang menuju Bumiayu, namun sesampainya di Linggapura truk tersebut terjerembab dan tidak kuat lagi mengangkat beban yang diperkirakan sekitar 12 ton.

Dari pantauan media ini, dari 2 minggu  lalu kerusakan jalan sudah sangat parah, belum ada tanda tanda akan diperbaiki jalan yang rusak tersebut dan kemacetan sudah terjadi sekitar 2 hari yang lalu.(Heri Susanto)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman