Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kab. Brebes Peringatan Hari Jadi Ke-339 Kab. Brebes Tahun 2017 - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 19 Januari 2017

Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kab. Brebes Peringatan Hari Jadi Ke-339 Kab. Brebes Tahun 2017


Bregasnews.com – Acara tersebut bertempat di Gedung DPRD Kab. Brebes yang bertemakan “ Membangun Sinergi, Mengolah Potensi, Menuju Brebes Sejahtera Dan Mandiri “.Rabu 18 Januari 2017.

Acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan dengan sambutan pembuka dari Ketua DPRD Kab. Brebes yang menyampaikan ucapan selamat Hari Jadi Kab. Brebes yang Ke-339, Kab. Brebes harus bekerjasama dengan Kabupaten tetangga dalam melaksanakan dan meneruskan pembangunan Brebes kedepannya sehingga lebih maju dan sejahtera.

Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan sejarah singkat Kab. Brebes, kemudian sambutan dari Plt. Bupati Brebes mengucapkan terimakasih kepada seluruh elemen pemerintahan dan masyarakat Brebes selama 339 tahun telah membangun Kab. Brebes menjadi lebih baik, maju dan sejahtera.

Budi juga mengajak untuk bahu membahu bekerja keras, bekerja ikhlas dan kerja tuntas demi kemajuan Brebes. Acara HUT Kab. Brebes Tahun 2017 ini diisi dengan rangkaian kegiatan antara lain Donor Darah, Ziarah Nasional kepada para pendahulu, Khitanan Massal, Pentas Seni dan Budaya, Perlombaan Olahraga Umum dan Lomba Gerak Jalan.

Dikatakannya, bulan depan Kab. Brebes akan melaksanakan pesta demokrasi memilih Bupati dan Wakilnya sehingga hal ini membutuhkan kesiapan yang matang agar berhasil terlaksanan tanpa masalah, masyarakat harus ikut menjaga keamanan sehingga situasi Brebes kondusif. Terakhir Ia mengajak untuk mengevaluasi diri, misi serta langkah-langkah yang telah dikerjakan dalam pelaksanaan pembangunan Kab. Brebes selama ini.


Sebagai acara penutup dilaksanakan pembacaan doa yang dipimpin oleh Kepala Kementrian Agama Kab. Brebes Drs H Imam Hidayat M.Pd I, kemudian menyanyikan Lagu Bagimu Negeri.(Tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman