Jalan Sehat Winduaji Tahun 2017, Dalam Rangka Peringati Hari Jadi Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Selasa, 03 Januari 2017

Jalan Sehat Winduaji Tahun 2017, Dalam Rangka Peringati Hari Jadi Brebes




Bregasnews.com - Bertempat di Lapangan Dusun Patuguran Desa Winduaji Kec. Paguyangan dilaksanakan acara Jalan Sehat Winduaji Tahun 2017 dalam rangka memperingati Hari Jadi Kab. Brebes yang Ke-339 dan juga untuk memperkenalkan kecantikan Obyek Wisata Waduk Penjalin dengan dihadiri kurang lebih 1.500 Orang. Minggu (1/1/2017).

Sebagai Ketua Penyelenggara kegiatan ini adalah Ketua Dispora Kab. Brebes DR. Rahman dan Tomy Haryanto. Sambutan Plt. Bupati Brebes antara lain mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh Panitia Penyelenggara dan DIspora yang telah menyelenggarakan kegiatan ini dengan baik sehingga masyarakat sangat antusias dalam mengikuti jalan sehat tersebut.

Kegiatan ini, menurutnya bertujuan sebagai wahana untuk mempercantik Obyek Wisata Waduk Penjalin serta untuk memperkenalkannya kepada masyarakat luas baik masyarakat Brebes itu sendiri maupun masyarakat luar wilayah Brebes, karena Obyek Wisata Waduk Penjalin ini merupakan satu-satunya Obyek Wisata Waduk peninggalan jaman penjajahan Belanda yang harus dilestarikan keasriannya dengan selalu menjaga kebersihan lingkungannya.

Budi juga berpesan, agar masyarakat Brebes menggunakan hak pilihnya dalam Pesta Demokrasi/Pilkada Serentak pemilihan calon Bupati dan Wakilnya yang akan menentukan kemajuan 5 Tahun Kab. Brebes mendatang.  


Acara dimulai dengan pelaksanaan Jalan Sehat menempuh jarak 4,5 Km yang dilepas secara langsung bersama-sama oleh Plt. Bupati Brebes, Kapolres Brebes atau yang mewakili, Dandim 0713/Brebes, Anggota DPRD Kab. Brebes Dapil 2 dan Asisten I Kab. Brebes dengan route start di Lapangan Obyek Wisata Waduk Penjalin, kemudian Stasiun, selanjutnya melewati Dukuh Bendungan dan finish juga di Lapangan Obyek Wisata Waduk Penjalin. 


Acara dilanjutkan dengan Senam Pagi Bersama yang dipandu oleh para instruktur senam, kemudian acara dilanjutkan dengan Penandatanganan Spanduk oleh seluruh peserta acara sebagai simbol keikutsertaan seluruh masyarakat yang hadir dalam menjaga kebersihan dan keasrian Waduk Penjalin tersebut, penandatanganan ini dipimpin langsung oleh Plt. Bupati Brebes.(Tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman