Resepsi Dan Temu Kangen HUT Kab. Brebes Yang Ke-339 - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 19 Januari 2017

Resepsi Dan Temu Kangen HUT Kab. Brebes Yang Ke-339


Bregasnews.com - Bertempat di Pendopo Kab. Brebes dilaksanakan acara Resepsi Dan Temu Kangen Peringatan Hari Jadi Ke-339 Kab. Brebes Tahun 2017 yang yang mengambil tema “ Membangun Sinergi, Mengolah Potensi, Menuju Brebes Sejahtera Dan Mandiri “.Selasa 17 Januari 2017.

Acara dimulai dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, kemudian dilanjutkan sambutannya Plt. Bupati Brebes yang menyampaikan apresiasi serta ucapan terimakasih kepada para pejabat Kab. Brebes pendahulu yang berkenan hadir, juga kepada panitia penyelenggara HUT Kab. Brebes Ke-339 Tahun 2017 yang telah menggelar rangkaian kegiatan antara lain Baksos, Olahraga, Kuliner dan Pentas Seni dan Budaya.

Selanjutnya Ia mengungkapkan bahwa temu kangen ini bertujuan meningkatkan rasa persaudaraan. Ia mohon doa restu kepada para senior dan pendahulu agar Brebes lebih maju lebih langgeng karena dalam waktu dekat akan melaksanakan pesta demokrasi Pemilukada Bupati dan Wakil yang akan menjadi Bupati Brebes yang Ke-32. Plt Bupati juga menyampaikan bahwa selama kurun waktu 3,5 Bulan Ia menjabat sudah berupaya maksimal melaksanakan pembangunan Brebes antara lain menyusun RAPBD 2017, menyusun dan melantik OPD Kab. Brebes yang sekarang menjadi 27 Instansi, mengolah potensi para pengusaha Brebes dan mengekplore serta memperkenalkan potensi obyek wisata Brebes salah satunya rancangan pengadaan Boat di Waduk Penjalin.

Ia juga berpesan dalam Pemilukada nanti agar kegiatan kampanye tidak mengganggu masyarakat, tidak terjadi gesekan antara pendukung kedua paslon sehingga stabilitas keamanan terpelihara dengan baik, juga apresiasi yang tinggi kepada Polres Brebes atas keberhasilannya menjadi Juara Nasional Polmas serta Persab Junior menjadi Juara Piala Soeratin (Nasional) yang tidak terlepas dari bantuan dan doa seluruh masyarakat Brebes.    Ia menitipkan Brebes agar kedepan Brebes lebih sejahtera dan mandiri jika Bulan Pebruari nanti kembali melaksanakan tugasnya di Semarang.

Acara dilanjutkan dengan sambutan sesepuh Mantan Bupati Brebes, Syamsudi Sagiman (Bupati periode 1994-1999) dan  Indra Kesuma, S.Sos (Bupati periode 2002-2010) yang mengucapkan selamat HUT Kab. Brebes Ke-339 semoga Brebes lebih maju dan rakyatnya lebih sejahtera dan merasa bangga karena sudah 31 Bupati yang memimpin dan membangun Brebes kearah yang lebih baik meneruskan para pendahulunya.  

Acara selanjutnya adalah tiup lilin dan pemotongan kue ulang tahun Kab. Brebes yang Ke-339 oleh Plt. Bupati Brebes dan Ibu didampingi Forkopimda, sesepuh, para pengusaha dengan disaksikan oleh seluruh tamu undangan. Kemudian penyerahan Thropy juara lomba olah raga HUT Kab. Brebes Ke-339 (Lomba Futsal, Badminton, Volly Putri, Teniis Lapangan dan Gerak Jalan) oleh Plt. Bupati Brebes diikuti Dandim 0713/Brebes serta Forkopimda lainnya serta Anggota DPRD Brebes.

Sebagai acara penutup dilaksanakan pembacaan doa, menyanyikan Lagu Bagimu Negeri dan diakhiri sesi foto bersama. Sebagai acara tambahan adalah acara hiburan Karaoke diawali oleh Plt. Bupati Brebes dengan diiringi oleh Organ Tunggal.(Tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman