Lomba Rumah Sehat Danramil - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 02 Maret 2017

Lomba Rumah Sehat Danramil


Bregasnews.com - Dalam rangka HUT Persit ke 71 yang jatuh pada tanggal 5 April 2017 dilingkungan Kodim 0713/Brebes melaksanakan penilaian rumah dinas sehat Komandan rayon militer jajaran Kodim 0713/Brebes. Kegiatan rumah sehat ini yang diselenggarakan oleh Korem 071/Wijaya Kusuma.

Ketua persit KCK Cabang XXIII Dim 0713/Brebes sebagai penilai langsung dalam kegiatan pengecekan rumah dinas sehat Danramil dijajaran Kodim 0713/Brebes, Ny. Febriyanti yang didampingi Ketua pembina Persit Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono, pembina Harian persit Kapten Inf Sakwad serta ibu-ibu persit pengurus.

Ny. Febriyanti  disela-sela pengecekan rumah dinas sehat ini  yang dinilai memiliki kriteria rumah sehat yaitu kebersihannya, kerapiannya.  Kemudian nanti rumah dinas Danramilo yang terpilih akan berlanjut di perlombaan tingkat korem 071/Wijaya Kusuma.

Tentunya. Kata dia,  dalam penilaian ini sesuai kriteria rumah yang bersih, rapi dan sehat. Dalam rangka HUT Persit ke 71 ini ada beberapa perlombaan tari, paduan suara, yel-yel, tenis meja dan bola voli.(Trs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman