Seorang Remaja Di Sidamulya Brebes Ditemukan Tewas Gantung Diri - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad



Post Top Ad

Sabtu, 24 Februari 2018

Seorang Remaja Di Sidamulya Brebes Ditemukan Tewas Gantung Diri


Bregasnews.com – Di duga karena tak dibelikan motor seorang remaja yang bernama Muhlis (15) di desa Sidamulya Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes nekad gantung diri, Sabtu (24/2/2018).
Menurut keterangan keluarganya, korban sebelumnya selalu merengek minta dibelikan motor, tetapi karena kondisi orang tuanya kurang mampu, keinginan korban tidak bisa dipenuhi, dan orang tuanya tak menyangka korban akan se nekad itu.

Korban yang masih kelas 3 SMP ini pertama kali ditemukan oleh Surono (35) yang merupakan ayahnya korban. Surono yang baru pulang dari sawah menemukan korban dalam keadaan sudah tergantung dipintu kamarnya sekitar pukul 09.00 wib.
Dan pada saat itu, Surono merasa kaget bukan kepalang. Ia langsung keluar rumah dan meminta bantuan tetangga untuk menyelamatkan nyawa anaknya. Setelah itu dia melepas tali yang melilit leher anaknya dan sempat membawa ke Puskesmas Sidamulya. Akan tetapi nyawanya tak tertolong dan meninggal dunia.
Sementara menurut keterangan Kapolsek Wanasari AKP Wagito mengatakan korban diprediksi murni bunuh diri karena dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.
Jenazah korban saat ini sudah dimakamkan oleh keluarganya dan pihak keluarga menyatakan sudah mengikhlaskan kepergian anaknya, tidak akan menuntut siapapun.(tm)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman