Alumni SMP N 1 Jatibarang Brebes Tahun 98 Titipkan Bantuan Bencal Di Makodim 0713 - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad



Post Top Ad

Jumat, 02 Maret 2018

Alumni SMP N 1 Jatibarang Brebes Tahun 98 Titipkan Bantuan Bencal Di Makodim 0713


Bregasnews.com – Bantuan logistik kepada para korban banjir dan tanah longsor di Desa Pasirpanjang Kecamatan Salem maupun untuk korban banjir di Kecamatan Losari masih terus datang bahkan sampai hari ke-8. Paiops Kodim 0713/Brebes Kapten Infanteri Wajirin yang mewakili Dandim 0713/Brebes menerima langsung penyerahan bantuan dari keluarga besar Alumni SMP N 1 Kecamatan Jatibarang Kabupaten Brebes angkatan tahun 1989 yang diserahkan di depan Kantor Staf Logistik Kodim 0713/Brebes. Kamis (1/3/2018).

“Saya mewakili Komadan Kodim 0713/Brebes selaku Ketua Penanggulangan Bencana Alam Kabupaten Brebes serta mewakili para keluarga korban banjir dan tanah longsor, mengucapkan banyak terimakasih. Semoga bantuan berupa sembako, obat-obatan serta pakaian layak pakai ini bermanfaat bagi para korban serta meringankan beban akibat bencana alam tersebut. Bantuan nantinya akan segera kami dorong ke para korban pada kesempatan pertama,” ungkapnya.

Bantuan ini akan diserahkan di Posko Longsor di Desa Pasirpanjang Kecamatan Salem dan Posko Banjir di Kecamatan Losari.

Sementara untuk para pengungsi di Desa Pasirpanjang Kecamatan Salem sampai dengan 28 Februari 2018 tercatat masih 82 jiwa mengungsi di 6 rumah warga setempat sedangkan untuk pera pengungsi di Dukuh Windusakti Desa Capar tercata masih 669 jiwa. (Aan/tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman