Ceria, Bocah Berusia Satu Tahun Rayakan Ulang Tahun - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad



Post Top Ad

Jumat, 31 Agustus 2018

Ceria, Bocah Berusia Satu Tahun Rayakan Ulang Tahun


Bregasnews.com - Dengan sangat ceria bocah berusia satu tahun ini merayakan ulang tahunnya yang pertama dengan sangat ceria, entah kenapa bocah mungil yang satu ini merasa ceria, canda tawa bersama para tamu undangan yang hadir padahal bocah usia satu tahun ini seharusnya belum tahu apa apa.

Raesa Aneska Saputri alias Putri kelahiran Brebes,30 Agustus 2017 merupakan anak pertama pasangan Safrudin Wahid Al Amin dan Resti Indri Saputri telah merayakan ulang tahun anak pertama dikediamannya di desa Sidamulya Rt 02 Rw 07 kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes pada kamis,(30/08).

Acara yang tergolong sederhana ini sungguh meriah, karena antusiasme warga sekitar yang ingin melihat dan menghadiri langsung acara ulang tahun anak berusia satu tahun ini, ada  sekitar 70  anak anak dan orang tua yang hadir.

Safrudin bapak dari Raesa Aneska Saputri alias Putri mengatakan,"Saya sebagai orang tua merasa bangga anak pertama bisa merayakan ulang tahun yang ke-1 tahun ini secara sederhana, gembira, ini juga untuk kenang kenangan setelah dewasa nanti bahwa Putri pernah merayakan ulang tahun diusia satu tahun.

Kami sebagai orang tua berharap diperayaan ulang tahun ini Si Putri setelah beranjak dewasa bisa menjadi panutan kedua orang tuanya, berbakti kepada kedua orang tua dan berguna bagi nusa dan bangsa,terangnya.

Acara perayaan ulang tahun putri dimulai sekitar pukul 15.30 Wib dikediamannya, nampak terlihat ada tradisi nasi tumpeng, roti ulang tahun, jajanan dan beberapa ornamen lainnya seperti balon serta topi bundar yang dibagikan langsung kepada teman teman putri yang hadir dalam acara tersebut. (Bedjo)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman