Sukseskan Pemecahan Rekor Senam Gemu Famire, Persit Turut Latih Kemampuan - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad



Post Top Ad

Jumat, 31 Agustus 2018

Sukseskan Pemecahan Rekor Senam Gemu Famire, Persit Turut Latih Kemampuan


Bregasnews.com - Sukseskan pemecahan rekor senam Gemu Famire dalam rangka memeriahkan HUT Ke-73 TNI Tahun 2018, Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro turut serta ambil bagian mendukung dan mensukseskan gelaran tersebut.

Hal tersebut terlihat saat para anggota Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro melaksanakan latihan bersama dengan para prajurit TNI, anggota Polri, dan Bhayangkari dalam gladi latihan senam Gemu Famire di Lapangan Upacara Makorem 071/Wk Sokaraja, Banyumas, Jumat (31/8/2018).

Dengan antusias dan semangat, para anggota Persit berbaur bersama dengan peserta latihan lainnya. Gerakan demi gerakan, mereka lalui dengan sempurna hingga sesi latihan pertama usai.

"Latihan bersama dalam gladi latihan persiapan menjelang hari yang ditetapkan dalam pemecahan rekor senam Gemu Famire pada 4 September mendatang, kami segenap anggota Persit khususnya Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro intens melaksanakan latihan disetiap Persit Cabang di jajaran Koorcab Rem 071. Latihan ini guna mendukung dan turut serta untuk ambil bagian dalam kegiatan pemecahan rekor ini", terang Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 071 PD IV/Diponegoro Ny. Anita Dani Wardhana.

Dikatakan pula, sebagai anggota Persit Kartika Chandra Kirana, dan sebagai seorang istri pendamping suami harus mendukung tugas suami sebagai prajurit TNI dimanapun berada dan bertugas. Seperti halnya demikian, Persit khususnya Koorcab Rem 071 harus dapat mempelopori dan menjadi contoh teladan bagi masyarakatnya. "Senam Gemu Famire ini, selain memberikan semangat berkehidupan juga sebagai wahana melestarikan budaya bangsa. Di dalamnya juga terkandung keharmonisan, kekompakan dan rasa persatuan", ungkapnya.

Dengan turut andil didalamnya, lanjutnya. Jalinan silaturahmi, komunikasi dan kebersamaan, timbul semakin kokoh baik antar anggota Persit maupun dengan segenap komponen dan elemen masyarakatnya.(trs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman