Proses Pengambilan Pring Petuk Harus Melalui Ritual Khusus, Bertaruh Nyawa - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 13 Juni 2020

Proses Pengambilan Pring Petuk Harus Melalui Ritual Khusus, Bertaruh Nyawa



Bregasnews.com - Proses pengambilannya pring petuk, menurut Abah Rohim sang pemilik itu ada yang melalui puasa sampai 9 hari ada yang melakoni sampai di gunung, tidak makan tidak minum sampai enam hari jadi prosesnya tidak gampang dan sampai harus bertaruh nyawa.

Dari pengakuan Abah Rohim, yang mendapatkan pring petuk ia taruhannya nyawa bahkan harus berhadapan dengan makhluk halus banyak yang berupa genderuwo banyak yang berupa jin kuntilanak dan makhluk-makhluk yang lainnya .

"Pring petuk ada yang harganya 1 juta rupiah ada yang harganya 10 juta rupiah ada yang harganya 50 dolar, ada yang harganya 250 juta rupiah" ungkapnya.

Abah Rohim sejak masih muda melakukan tirakat dan ke gunung ke tempat-tempat keramat berdasarkan petunjuk dari wangsit yang ia terima  .

Di saat anak-anak muda pergi ke tempat hiburan bahkan mabok-mabokan, Abah Rohim malah rela bertanya dalam gua atau tempat-tempat keramat jauh dari keramaian bahkan sempat tidak makan beberapa hari hanya untuk mendapatkan barang yang ia terima.(teguh)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman