Pasmal dan Wahana Hiburan di Islamic Brebes, Semua Pihak Merasa Tidak Keberatan - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 20 Agustus 2022

Pasmal dan Wahana Hiburan di Islamic Brebes, Semua Pihak Merasa Tidak Keberatan



Bregasnews.com - Para pihak yang ada di lingkungan Islamic Center Kabupaten Brebes tidak merasa keberatan dengan adanya kegiatan Pasar Malam dan Wahana Hiburan yang sedang berlangsung di komplek Islamic Center. Hal itu diketahui setelah semua pihak di undang oleh Ketua Umum Panitia HUT RI ke 77 Kabupaten Brebes di Kantor Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja, Jumat (18/8/2022). 


Adapun pihak yang diundang dalam rapat evaluasi itu diantaranya Ketua Baznas Brebes, rektor STAI Brebes, Kepala MTs Negeri Brebes, Pimpinan Permata Insani, pengelola komplek Islamic Center Brebes, pengurus Masjid Islamic Center, pengelola Pasar Malam serta kepolisian setempat. 


Seperti diketahui, rapat yang dipimpin oleh Warsito Eko Putro, S.Sos MSi akhirnya menghasilkan poin-poin terkait dengan kegiatan Pasar Malam dan Wahana Permainan. Dimana, semua pihak tidak merasa keberatan dengan adanya kegiatan tersebut. Apalagi kegiatan itu merupakan bagian dari perayaan HUT RI ke 77 di Kabupaten Brebes. 



Meski akhirnya mendukung kegiatan tersebut, namun pihak MTs Negeri Brebes meminta volume suara dari kegiatan Pasar Malam dan Wahana Permainan di perkecil. "Alhamdulillah, semua pihak yang diundang tidak merasa keberatan dengan adanya Pasar Malam dan Wahana Permainan (Undar, red). Mereka hanya meminta untuk memperkecil volume suara saja,"ujar Pengelola Pasar Malam Sri Handayani, Sabtu (20/8/2022). 


Menurut Rien, ketidak keberatan mereka juga dibuktikan dengan pembubuhan tanda tangan di dalam berita acara pertemuan. Ia pun mengaku berterima kasih kepada semua pihak yang sudah mendukung kelancaran acara di Islamic Center. Termasuk semua pihak yang diundang dalam rapat evaluasi. 



Ia juga meminta kepada para pedagang yang ada di Islamik Center untuk tetap tenang dan tidak terbawa isu-isu yang tidak sedap. Sebagai pengelola Pasar Malam, ia merasa kecewa dengan pihak lain sengaja mengusik kenyamanan dan ketenangan para pedagang untuk berjualan di Islamik Center. Padahal, kegiatan tersebut resmi sebagai bagian dari rangkaian HUT ke 77 di Kabupaten Brebes. "Bahkan sebelum acara berlangsung kami sudah mengantongi ijin dari pihak terkait, termasuk dari kepolisian,"pungkas Rien. (Har/red)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman