Bocah 5 Tahun Mengidap Penyakit Aneh - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 10 September 2016

Bocah 5 Tahun Mengidap Penyakit Aneh


Bregasnews.com - Apriani bocah 5 tahun yang baru duduk di TK, selama 3 tahun lebih menderita penyakit kulit yang sampai saat ini belum di ketahui jenis penyakitnya.

Saat di temui di kediamannya di RT.02/04 Desa Wanasari Brebes, Kondisi bocah yang di kelasnya selalu menjadi peringkat, mengalami kulit kemerah-merahan dan bersisik, sisik tersebut akan mengering dan lepas, namun akan muncul sisik baru.

Sewaktu  di Tanya, Apriani dengan polos dan cerdasnya menjelaskan dalam keadaan cuaca yang dingin, juga dalam keadaan emosi yang tidak stabil, Apriani mengalami sakit gatal dan panas yang sangat.” Saya merasa panas dan gatal kalau dingin,dan kalau marah” ujarnya.

Kami mencoba bertanya apa keinginannya, dirinya mengatakan ”saya pengin sembuh, pengin main dengan teman, dan pengin jalan jalan ke pantai bersama adik saya” ujarnya berharap.

Sementara orang tua Apriani menceritakan,” saat pada usia 3 tahun anak saya mengalami bintik bintik merah pada kulitnya, saya pikir itu hanya penyakit kulit biasa, karena sejak dalam kandungan hingga pada usia 3 tahun anak saya tidak pernah mengalami kejadian yang berarti, namun saat kami memeriksakan kondisi anak kami kepada dokter spesialis kulit yang ada di kota kami, dokter tidak menjelaskan jenis penyakitnya, kamipun telah berusaha ke ahli ahli penyakit kulit lain baik melalui medis maupun non medis, namun sampai saat ini kami belum tahu jenis penyakit apa yang di alami anak kami” bebernya.

“Kami hanya ingin kesembuhan anak kami, kami berharap baik pemerintah maupun siapapun untuk dapat membantu penyembuhan anak kami, mengingat saya hanyalah sebagai buruh serabutan” harapnya memelas.[ Makroni]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman