Kunker Tim Pengawasan Dan Evaluasi Program Kerja Bidang Latihan dan Binsat Dari Kodam IV/Diponegoro Di Kodim 0713/Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 25 Mei 2017

Kunker Tim Pengawasan Dan Evaluasi Program Kerja Bidang Latihan dan Binsat Dari Kodam IV/Diponegoro Di Kodim 0713/Brebes


Bregasnews.com - Kodim 0713/Brebes menerima kunjungan kerja Tim Dalwasev Binsat dan Dalwasev Tapsat Triwulan I dan II TA. 2017 dari Kodam IV/Diponegoro yang dipimpin Pabanda Lat Sopsdam IV/Diponegoro Mayor Arh Amir Sarifudin beserta 4 orang anggota.

Kunjungan kerja tersebut diterima langsung oleh Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono dan Kadim 0713/Brebes beserta Para Perwira Sraf Kodim 0713/Brebes serta Para Anggota Staf Kodim 0713/Brebes. Jumat (19/05/2017).

Tim tersebut bertugas memeriksa dan menilai pelaksanaan program diantaraanya Data Materiil terbaru, Rencana serta Laporan Binsat Triwulan I dan II TA. 2017, Laporan Satuan, Rekapitulasi Personel, Data Kemampuan Prajurit (meliputi tingkat Sabuk Yong Modoo, Laporan Kesegaran Jasmani Periodik I TA. 2017 dan Laporan Data Menembak Triwulan I TA. 2017. Tim ini juga memeriksa Penataan Gudang Senjata dan Munisi.

Dalam sambutannya Dandim 0713/Brebes mengucapkan banyak terimakasih kepada Tim Dalwasev dari Kodam IV/Diponegoro yang telah memberikan masukan arahan serta bimbingannya kepada Kodim 0713/Brebes dalam melaksanakan tugas pokoknya sebagai satuan gugus depan Teritorial sehingga kedepannya hal-hal yang menyangkut tentang Protap Satuan serta Administrasi Satuan.

Ia yakin dengan arahan dalam kunjungan ini akan lebih baik dan lebih valid lagi dalam memberikan informasi atau laporan ke Komando Atas. Dandim juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada seluruh staf yang telah menyiapkan kunjungan Tim Dalwasev ini dengan sebaik-baiknya walaupun terdapat kekurangan, hal tersebut dapat dijadikan pembelajaran sehingga lebih baik lagi.(Tris)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman