Panitia Lomba Lakukan Persiapan Menghadapi Kejuaraan Panahan Dandim 0713 - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 23 Oktober 2017

Panitia Lomba Lakukan Persiapan Menghadapi Kejuaraan Panahan Dandim 0713


Brebes – Persiapan dalam rangka kejuaraan panahan Dandim 0713/Brebes Cup di Lapangan Sepakbola Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo sedang dilaksanakan secara maksimal oleh panitia dari Kodim 0713/Brebes. Lomba ini dalam rangka HUT TNI Ke-72 dan memeriahkan TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes, Sabtu (21/10/17).

Dalam persiapannya Pelda Sugiharto yang dibantu beberapa personel Kodim lainnya tampak menyiapkan tenda para tamu undangan dan lesan panah.

Beberapa pihak maupun sponsor yang mendukung lomba ini antara lain Pemerintah Daerah Brebes, dari Ponsel OPPO, Digital Printing Satria, Madu Nusantara, PT. Djarum Super Brebes dan Telur Bakar Yes Brebes.

Ajang kejuaraan ini merupakan ajang pencarian bibit-bibit atlet panahan yang berkualitas guna membawa nama harum Kabupaten Brebes pada khususnya dibawah pembinaan KONI Brebes, sekaligus memberikan hiburan kepada masyarakat Cikuya dan sekitarnya.(tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman