RT/RW Cikuya Dapat Penyuluhan Dari Polsek Banjarharjo Tentang Peran Di TMMD - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 23 Oktober 2017

RT/RW Cikuya Dapat Penyuluhan Dari Polsek Banjarharjo Tentang Peran Di TMMD


Brebes  - Anggota Polsek Banjarharjo yang mendapatkan perintah dari Kapolsek Banjarharjo, untuk memberikan penyuluhan dan penekanan tentang peran optimal para pengurus RT/RW dalam kegiatan fisik maupun non fisik TMMD Reguler ke-100 Kodim 0713/Brebes di desa desanya yaitu Cikuya, Kecamatan Banjarharjo. Banjarharjo, Minggu (22/10/17).

AKP Kamal Hasan, S.H maupun anggotanya selalu memberikan penyuluhan persoalan terhadap persoalan tersebut bahkan sampai TMMD mau selesai ditemani Danramil 04/Tanjung Kapten Inf Muhtadi.

Ditekankan, bahwa “Peran RT/RW merupakan “ujung tombak” pemerintahan di daerah. Karena RT/RW inilah yang berhubungan langsung dengan masyarakat di lingkungan masing-masing. Artinya pengurus RT/RW yang sangat mengetahui berapa jumlah warga di lingkungannya, baik warga permanen mau pun non permanen (kost atau kontrak rumah). kondisi ekosistem, serta lain sebagainya, sehingga mau tidak mau, dalam masalah keamanan lingkungan, fungsi Seksi Keamanan di lingkungan RT/RW menjadi sangat penting,” ungkapnya.(tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman