Tak Ketinggalan, Kini Pelajar SD Cikuya Beri Semangat Kepada Satgas TMMD - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 23 Oktober 2017

Tak Ketinggalan, Kini Pelajar SD Cikuya Beri Semangat Kepada Satgas TMMD


Brebes – Pembangunan dan pengaspalan jalan Desa Cikuya memberikan semangat baru kepada seluruh warganya, tidak terkecuali Ana-anak sekolah. Hal ini juga tidak terlepas dari intensnya pemberitaan yang dilakukan oleh para jurnalis TMMD Kodim 0713/Brebes yang mengeksplore seluruh Desa Cikuya bersama kehidupannya. Banjarharjo, Sabtu (21/10/17).

Terkait pelaksanaan TMMD Reguler ke-100 Kodim 0713/Brebes di Desa Cikuya, Kecamatan Banjarharjo, semua kalangan telah mendengar mengetahui dan ingin melihat tentang kegiatan dan bukti fisik pembangunan yang Kodim Brebes lakukan.

Tidak ketinggalan para pelajar SD Cikuya, adalah Salsa Nabila kelas 4 SD mengaku sudah mengetahui jelas tentang helatan TMMD Reguler di desanya. Para Guru dari SD N 3 Cikuya mengajak para anak didiknya tersebut untuk sekedar jalan-jalan memperlihatkan bangunan fisik baru yang TNI dan warga kerjakan serta memberikan semangat kepada para Satgas TMMD dan warga yang dianggap sebagai pahlawan pembangunan desanya.

Serda Ade Sterdim 0713/Brebes yang menjelaskan dan mendampingi anjangsana para pelajar SD tersebut.(tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman