Ferry Anggrianto Terpilih Sebagai Ketua PBVSI Kabupaten Brebes Periode 2023-2027 - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Kamis, 28 Desember 2023

Ferry Anggrianto Terpilih Sebagai Ketua PBVSI Kabupaten Brebes Periode 2023-2027

 


Bregasnews.com - Ferry Anggrianto SE terpilih secara aklamasi sebagai ketua Pengurus PBVSI Kabupaten Brebes periode 2023-2027, dalam Musyawarah Cabang (Muscab) PBVSI yang berlangsung di Brebes, Kamis, 28 Desember 2023. 


Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Brebes Abdul Aris Assaad mengatakan, terpilihnya Ferry Anggrianto secara aklamasi sebagai Ketua PBVSI Kabupaten Brebes untuk periode 2023 - 2027 ini diharapkan menjadi semangat baru untuk memajukan olah raga volly di Brebes.


"Cabang Olahraga Volly ini masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Terutama di dalam memajukan pembinaan bola voli di Brebes," ungkapnya.



Sementara, Ferry Anggrianto mengucapkan terima kasih kepada peserta Muscab dirinya terpilih untuk dipercaya sebagai Ketua Umum PBVSI. Menurutnya, langkah awal untuk meningkatkan olah raga dirinya akan segera mengumpulkan seluruh keterwakilan club bola voli di 17 kecamatan untuk membentuk struktural PBVSI.


"Olahraga bola voli sudah menjadi warna dan kebanggaan Indonesia, kami menginginkan olahraga voli makin maju dan makin memasyarakat dan berprestasi sehingga ikut mengharumkan nama Kabupaten Brebes," ucapnya.


Tampak acara Musyawarah Cabang ini, hadir pengurus club se Kabupaten Brebes.***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman