Pergantian dan Pelantikan Rektor UMUS Brebes Dari Muhson Digantikan Komar, Periode 2017-2021 - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 11 Februari 2017

Pergantian dan Pelantikan Rektor UMUS Brebes Dari Muhson Digantikan Komar, Periode 2017-2021


Bregasnews.com – Pelantikan Rektor dan Wakil Rektor Universitas Muhadi Setiabudi (UMUS) dari Muhson kepada Dr H. Nurul Komar MM Mpd  periode 2017-2021 dengan dihadiri ± 500 orang undangan. bertempat di Auditorium kampus Universitas Muhadi Setiabudi (UMUS) Brebes . kamis  9 februari 2017 pukul 09.30 hingga 12.00 wib.

Rektor dan Wakil Rektor Universitas Muhadi Setiabudi (UMUS) yang dilantik Ketua Yayasan 
Universitas Muhadi Setiabudi (UMUS) Dr. (HC) H. Muhadi adalah Dr. H. Nurul Komar MM Mpd sebag ai Rektor, Drs H Muhson, MM, MPd silantik sebagai  Wakil Rektor 1, Dr  H. Maksori, SE, MM sebagai  Rektor 2 dan  Wadli, Stp Msi sebagai Wakil Rektor 3 UMUS  Brebes.  

Sambutan Ketua Yayasan Universitas Muhadi Setiabudi (UMUS) Brebes Dr (HC) H. Muhadi mengucapkan selamat kepada Dr.H. Nurul Komar MM Mpd sebagai Rektor Universitas Muhadi Setiabudi (UMUS) Brebes dan Rekan Wakil Rektor yang telah dilantik hari ini.

“Kami memilih Bapak Nurul Komar karena mempunyai multitalent selain sebagai Pelawak beliau adalah orang pendidik yang berpengalaman menjadi anggota DPR RI”ungkap Muhadi.
Muhadi berharap, setelah Rektor dipegang oleh H. Nurul Komar, Universitas Muhadi Setiabudi (UMUS) Brebes akan semakin berkembang maju dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Kab. Brebes. 

Sementara, sambutan sambutan Rektor baru Universitas Muhadi Setiabudi (UMUS) Brebes Dr H. Nurul Komar MM Mpd al mengatakan ia dibesarkan di panggung hiburan tapi basic nya adalah seorang pendidik karena lulusan sekolah pendidikan guru (SPG) untuk Taman Kanak-Kanak (TK).

“Apapun pekerjaan harus dilakukan dengan sepenuh hati karena hal yang demikian akan menghasilkan yang memuaskan dan maksimal.”ujar Komar.

Ia mengatakan akan  berkomitmen dalam bekerja sebagai Rektor akan mengelola UMUS agar menjadi Universitas yang unggul dalam mencetak para mahasiswa yang berkulitas. 
Ke depan, lanjut Komar,  mengatakan akan berfokus ke Brebes dalam rangka meningkatkan dan membesarkan UMUS agar dunia pendidikan di Kab. Brebes lebih maju.(Trs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman