Telkomsel Tegal Dan Mitra Dealernya PT. Sarana Media Selular, Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Di Brebes - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Sabtu, 18 Februari 2017

Telkomsel Tegal Dan Mitra Dealernya PT. Sarana Media Selular, Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir Di Brebes


Telkomsel Tegal Dan Mitra Dealernya PT. Sarana Media Selular saat memberikan bantuan untuk para pengungsi korban banjir di GOR Brebes

Bregasnews.com – Ribuan pengungsi akibat terjadinya bencana banjir yang menimpa 12 desa di wilayah Kabupaten Brebes, menggugah para donatur untuk menyisihkan materinya untuk membantu meringankan beban mereka yang sedang tertimpa musibah.

Telkomsel Tegal bersama Mitra Dealernya PT.Sarana Media Selular menjadi salah satu yang ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial membantu para korban banjir yang sedang membutuhkan bantuan.

Menurut salah satu pihak dari Telkomsel mengatakan bantuan tersebut  sebagai bentuk solidaritas kemanusiaan, untuk meringankan beban warga korban banjir untuk kebutuhan sehari-hari di posko penampungan.

“ kita ikut tergugah melihat keadaan para pengungsi korban banjir diwilayah Brebes, mudah-mudahan bantuan dari kita bisa sedikit meringankan beban mereka”ujar dia, sambil memberikan bantuan di GOR Sasana Kridha Adikarsa  Brebes, Jumat (17/2/2017).

Ia juga menyampaikan keprihatinannya melihat keadaan para pengungsi korban banjir tersebut, dan mendo’akan supaya keadaan secepatnya bisa normal kembali, sehingga para pengungsi bisa kembali kerumahnya masing-masing untuk beraktifitas seperti semula.

“ kami sangat prihatin melihat keadaan para pengungsi ini, mudah-mudahan  keadaan bisa cepat normal kembali, dan para pengungsi bias kembali kerumahnya masing-masing serta bias beraktifitas seperti sedia kala” tutur dia berharap.

Sedangkan para  pengungsi, merasa sangat berterimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dalam misi kemanusiaan tersebut. (Agung/Trs)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman