Terkait Jalan TMMD Cikuya, Dandim Brebes Lakukan Testimoni - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 23 Oktober 2017

Terkait Jalan TMMD Cikuya, Dandim Brebes Lakukan Testimoni


Brebes – Satgas TMMD Kodim 0713/Brebes sudah hampir tiga minggu lamanya telah bahu membahu bekerja bersama warga masyarakat, bergotong royong membangun infrastruktur jalan. Terbukti dari kegigihan dan semangat pantang menyerah dari warganya untuk membangun desa.

Desa yang dulunya tertinggal dan terisolir dari wilayyah Kecamatan Ketanggungan dan dengan jalan yang dahulunya hanya jalan tanah, apabila hujan tiba jalan tersebut becek, licin dan berlumpur. Cikuya kini, akses jalan TMMD dapat dilintasi kendaraan roda empat dan dinikmati dari berbagai penjuru sebagai jalur perekonomian warga baru. Warga tidak perlu lagi memutar jika ingin pergi ke wilayah Kecamatan Ketanggungan.

“Semoga apa yang telah kita sumbangkan bersama dalam tugas TMMD kali ini dapat bermanfaat dan dinikmati bagi kemaslakhatan masyarakat banyak dalam meningkatkan taraf hidup warga Desa Cikuya khususnya serta warga masyarakat Kabupaten Brebes pada umumnya,” tutur Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Ahmad Hadi Hariono saat pantau lokasi TMMD pada Sabtu 21 Oktober 2017.

Tentu infrastuktur akses jalan yang baru ini akan menjadi aset pertahanan kewilayahan yang baru yang menghubungkan antara Kecamatan Banjarharjo ke Kecamatan Ketanggungan.(tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman