Rumahnya Dibongkar Satgas TMMD, Rohendi Jamu Makan Siang - bregasnews.com - Koran Online Referensi Berita Pantura

Breaking

Home Top Ad

Post Top Ad

Senin, 23 Oktober 2017

Rumahnya Dibongkar Satgas TMMD, Rohendi Jamu Makan Siang


Brebes – Rohendi warga Desa Cikuya Kecamatan Banjarharjo sangat bersyukur karena rumahnya dihancurkan Satgas TMMD Kodim 0713 namun akan dibangun lagi yang lebih permanen. Karena kondisi rumah yang cukup memprihatinkan, setelah melalui berbagai pertimbangan, akhirnya Satgas TMMD membongkar total rumah Rohendi, diharapkan nantinya hasil rehab RTLH dalam gelaran TMMD Reguler ke-100 Kodim 0713/Brebes tidak mengecewakan dan memberi semangat hidup baru bagi warga Cikuya yang salah satunya adalah Rohendi.

Saking syukurnya, Rohendi menjamu para Satgas TMMD dan warga lainnya (tetangga Rohendi) yang sedang asyik merehab rumahnya, dengan jamuan makan siang seadanya sebagai ungkapan rasa terimakasih.

Para Satgas TMMD dan warga sangat senang melihat apa yang dilakukan oleh Rohendi, yang menandakan harapan hidupnya muncul kembali dengan TMMD Reguler 100 Kodim 0713/Brebes menyentuh rumahnya.

Sementara Kades Cikuya, Sekod membenarkan kondisi rumah Rohendi yang harus dibongkar total, dan selanjutnya akan dibangun mulai dari pembuatan pondasi dan penataan ulang, ''untuk beberapa material yang memang masih bisa dipakai akan digunakan kembali. Hanya saja tampaknya banyak yang harus dilakukan penggantian. Seperti dindingnya yang terbuat dari anyaman bambu nantinya akan diganti dengan bahan yang permanen,'' jelasnya.(tris)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Post Bottom Ad

Iklan Disewakan

Laman